Minggu, 10 Juli 2011

Salad Buah ala Chef Ulfa

Liburan sekolah selama 3 minggu membuat saya merasa jenuh. Untuk menghilangkan rasa jenuh itu saya berinisiatif untuk mencoba beberapa resep makanan. Salad buah..... membuat salad buah memang sudah saya rencanakan sebelum liburan sekolah tiba. Awalnya saya agak sedikit bingung dalam memilih mayonaise. Akhirnya untuk percobaan pertama saya saya menjatuhkan pilihan mayonaise yang bermerek Maestro.
Alat dan Bahan:
  • Buah pir hijau
    • Apel
      • Strawberry
        • Buah Naga (dragon Fruit)
          • Anggur
            • Kiwi
              • Mayonaise
                • Jeruk Lemon
                  Cara Membuatnya:
                  1. Cucilah dengan bersih semua buah tersedia
                  2. Potong kecil-kecil atau berbentuk dadu sesuai dengan selera masing-masing
                  3. Ambilah 4sdm mayonaise kemudian campur dengan jeruk lemon dan berilah susu kental manis
                  4. masukkan semua buah kedalam mayonaise
                  5. taburi keju parut diatas salad buah
                  6. Salad buah siap disajikan
                  Selamat mencoba....

                  Tidak ada komentar:

                  Posting Komentar