Kamis, 07 Juli 2011

liburan bersama keponakan kecilku "Ismail el Hanif"

Aktivitasku mengajar di sekolah terkadang membutuhkan sedikit refreshing untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh. Liburan pun menjadi hal yang di tunggu-tunggu olehku. Bogor menjadi salah satu tempat yang sering aku kunjungi di akhir pekan. Selain  bersilaturahmi dengan keluarga kakakku tetapi Bogor menjadi tempat terdekat dengan suasana yang berbeda di Jakarta. setidaknya udara dingin dan dinginnya air Bogor dapat melepaskan penatku. bertemu dengan jagoan kecilku anak dari kakak pertamaku Ismail el Hanif yang aku panggil hanif merupakan suatu hiburan tersendiri bagiku. mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah aku temui di Bogor pun menjadi suatu kesenangan tersendiri. ^_^
Liburan sekolah bersama Hanif merupakan liburan yang paling menyenangkan. Menemani bermain, mandi, main air, mengobrol, menonton Thomas n Friend's, makan sayur bareng, dikelitikin hanif dsb pengalam yang paling seruu.. Apalagi kalau Hanif sudah bilang "Kaget".. Intonasi dan pelafalannya pun membuat saya tersenyum atau tertawa. Hihihiii....
Pernah suatu ketika saya dan hanif melakukan pembicaraan 2 arah.. Hanif yang berusia (1,8 bln) pagi itu saya kebingungan mencari handphone.. Kemudian saya pun bertanya kepada hanif "Dede Hanif tauga hp tante uung.. Dari tadi tante uung cari ko ga ketemu-temu ya..",keluh saya. Tiba-tiba ketika saya sedang mencari datanglah Hanif sudah membawa HP saya tanpa ekspresi apapun.. "Ketika itu saya langsung tertawa dan langsung memeluk Hanif.." 
Hingga pada akhirnya saya harus kembali ke Jakarta.. Rasanya berat sekali untuk meninggalkan Hanif. Padahal jarak Jakarta  - Bogor cukup di tempuh 1 jam saja (kalau tidak macet). Berharap Hanif selalu ingat dengan tante uung ya... Sampai bertemu lagi dede Hanif...


Tante uung (Ateu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar