Jumat, 08 Juli 2011

Our Friendship is Love

Persahabatan kami adalah cinta
Apa sih arti sahabat menurut kamu?
Sebagian besar orang akan menjawab “sahabat adalah orang yang menyayangi kita, orang yang bisa memahami kita, orang yang senantiasa hadir saat kita membutuhkan, mau berbagi, orang yang mau mendengar keluh kesah kita, orang yang mau bersahabat dengan kita apa adanya, yang mendekat saat seluruh dunia menjauh, dan sebagainya…” 
Betapa berharganya arti persahabatan bagi saya. 
Persahabatan denagn teman SD sampai sekarang...
 Ini adalah teman-teman bermain saya ketika di TK dan SD. Sampai sekarang kita selalu berkumpul di waktu luang untuk sekedar menceritakan sesuatu, hanya untuk menyambung tali silaturahmi saja.
Teman-teman di kala SMP,, kita selalu meyempatkan waktu untuk bertemu minimal setahun sekali. Biasanya kita menjadwalkan untuk bertemu ketika event sahabat SMP saya ada yang menikah. Tetapi kami lebih sering berkumpul ketika lebaran. Moment foto ini ketika lebaran tahun 2010..

Huebsch...
Panggilan group saya ketika SMA. Terdiri dari 4 anak yang memiliki nama panggilan masing-masing. (Twhy - Phe (saya) - Olay - Mak). Nama "huebsch" ini sekarang menjadi nama toko salah satu sahabat saya yang bernama Olay, yang menjulai berbagai produk tas dan dompet...





Kita pun sering berkumpul, walaupun masing-masing memiliki kesibukannya sendiri. 











Selalu ceria dan sharing cerita setiap kali kita kumpul bareng. meskipun pada dasarnya mereka semua sibuk sendiri, tapi kita memutuskan untuk selalu kumpul di setiap waktu.


Teman kuliah " Lovely Galz" hihiiii...
tidak hanya ketika SMA, kuliah pun saya juga membentuk sebuah pertemanan.




Teman-teman saya sekarang di SD Islam Al Ikhlas.. Masih banyak lagi,, setiap moment dan event kita selalu berkumpul kompak dalam emlaksankan suatu kegiatan di sekolah...




Mereka semuanya adalah teman-teman, sahabat yang selalu mengisi perjalanan kisah hidup saya sampai saat ini. tertawa, menangis, mendengarkan, menceritakan sesuatu adalah akitivitas kami. Menjaga dan mengerti perasaan teman-teman kita adalah hal yang terpenting dalam menjalin sebuah pertemanan...


                                                               Sehingga saya bisa mengatakan bahwa ....
                                                                           _ Our Friendship is Love_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar