Sabtu, 01 Oktober 2011

Olah Raga Pagi dan Wisata Kuliner di Bintaro

Rutinitas sekolah membuat saya terkadang memerlukan sedikit refreshing di akhir pekan. Melakukan sesuatu di luar aktivitas biasanya merupakan suatu kegiatan yang sangat menghibur dan menyenangkan. Pergi berolah raga  ke daerah Bintaro sekarang menjadi rutinitas di akhir  pekan Menyempatkan diri untuk ikut jogging atau senam bersama menjadi  suatu hal yang sangat menyenagkan bagi saya. Setelah senam berbelanja sedikit buah-buahan di salah satu supermarket di daerah Bintaro menjadi suatu kebiasaan. Setelah berolah raga saya pun selalu berniat untuk pergi ke pasar kaget di alun-alun Bintaro. Bicara tentang Bintaro saat ini memang Bintaro sudh berbeda beberapa tahun lalu. Bintaro yang saat ini sudah menjadi pusat aktivitas perdagangan, hiburan dan kuliner membuat para developer mengubah sedikit tata kota Bintaro. Taman Bintaro atau alun-alun Bintaro yang dulunya biasa digunakan masyarakat sekitar untuk berolah raga sekarang sudah dibangun beberapa supermarket, fly over dan perumahan real estate membuat daerah Bintaro menjadi sedikit macet dan ramai bukan sedikit tetapi menjadi sering macet baik pagi sampai malam. Kembali pembahasan tentang rutinitas saya di akhir pekan selepas berolah raga, mencicipi kuliner di Alun-alun  Bintaro merupakan salah satu kegiatan yang mengasyikkan. Rekomendasi saya soto Lamongan yang biasa mangkal di seberang Supermarket menjadi langganan saya. Ketoprak,bubur,bakpau,topeng monyet, odong-odong, somai,batagor, bakso dan sebagainya merupakan aneka ragam jajanan di akhir pekan. Setelah mengisi perut dengan sarapan pagi, tidak pernah lupa saya untuk selalu mampir ke pasar kaget di samping Pasar Modern Bintaro. melihat  lihat beberapa aneka barang-barang menjadi suatu hiburan tersendiri terlebih lagi saya lebih tertarik untuk melihat saputangan dengan beraneka macam corak dan warna yang menurut saya sangat menawan hati. Menemani ibu untuk berbelanja sedikit sayuran pun saya lakukan agar saya bisa melihat-lihat beraneka macam sayuran segar dan harga sayur dan daging... Hehee... sebelum pulang ke rumah mampir ke beberapa jajanan seperti beraneka risoles dan yogurt sesuatu yang sangat menyenangkan. Tetapi hal tersebut saya lakukan sesekali untuk jajan risoles... terlalu banyak makanan yang saya makan dan beli.. Untuk yogurt selalu menjadi idola setiap saat saya berkunjung  ke Pasar Modern Bintaro. Akhir pekan yang menyenangkan bagi saya.... sehat dan gembira..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar