Selasa, 01 November 2011

Khasnya Aroma Tanah Basah

Hmmm.....
Sungguh nikmat mencium aroma tanah basah.. Itulah yang saya rasakan ketika musim hujan sudah tiba. Tanah yang sebelumnya kering mulai basah terkena air hujan. Membuat aroma khas dari tanah muncul. Saya pun sangat menikmati aroma tanah basah ini... sangat khas. Jika diresapi lebih dalam suasana mendung,gemericik air hujan, dan disertai dengan aroma tanah basah membuat pikiran saya menjadi lebih rileks lagi.
Saya mensyukuri nikmat yang Allah berikan kepada  saya..Allah memberikan mata,hidung dan telinga dengan fungsi yang masih baik sehingga saya bisa merasakan nikmat alam yang Allah berikan. Alangkah bersyukurnya saya bisa merasakan keindahan alam yang ada di bumi ini. 
Ya Allah... Limpahkanlah rahmat-Mu kepada kami... Semoga kami selalu menjadi hamba-Mu yang selalu bersyukur..
Amin... 
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar